Siap Menyambut Vaksinasi Covid-19, Herman Walangadi: Vaksin Diawali Dari Pejabat

149

Herman Walangadi Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo menghadiri rapat koordinas kesiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan kesiapan penegakan Protokol Kesehatan (Protkes) bersama Mendagri, Kemenkes, dan kepala BPBD. Selasa, 15/01/2021.

Lewat kesempatan ini, Herman mengatakan, rapat tersebut membicarakan kesiapan vaksin, salah satunya terkait pengiriman Vaksin untuk wilayah Gorontalo yang akan dilakaanakan dalam waktu dekat ini.

” Pesan Mendagri untuk kita tetap menerapakan protokol kesehatan “. ungkapnya

Untuk kesiapan vaksin sendiri, Herman menjelaskan untuk Kabupaten Gorontalo sudah siap melaksanakanya, melalui Dinas Kesehatan

” Pemerintah telah menyiapkan segala sarana penunjang, salah satunya membekali petugas saat Vaksinasi. Kita tinggal menunggu Vaksinya “. jelas Herman

Dan di Kabupaten Gorontalo, menurut Herman yang pertama kali dilakukan Vaksinasi adalah mereka para pejabat publik yang sering bertemu dengan halayak banyak.

“Jika vaksi sudah datang, maka yang pertama bakal menerima vaksin adalah tim kesehatan, pejabat publik yang sering ketemu dengan orang banyak. Bahkan Ojek/Bentor, supir angkut, masuk dalam kategori pejabat publik yang jadi prioritas vaksin “. Tuturnya (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab