Merasa Ditipu PT. Ulam Unit Boliyohuto, Lukman Radjak Akan Tempuh Jalur Hukum

295

RELATIF.ID, GORONTALO__Nasabah PT Ulam Unit Boliyohuto, Lukman Radjak mengaku akan tempuh jalur hukum karena diduga merasa ditipu sebesar 20 Juta rupiah.

 

“Jadi karena saya merasa ditipu dan dirugikan sehingga saya melapor ke BPSK, lalu kemudian keluar putusan BPSK Kabupaten Gorontalo yg salah satu putusannya bahwa PT Ulam terbukti adanya perbuatan melawan hukum”. Ujar Lukman saat di wawancarai. Rabu malam (08/11/2023).

 

“Jadi dengan ini saya menuntut pihak PT Ulam Unit Boliyohuto atas kerugian saya 20 juta dan berharap anggunan saya dapat dikembalikan”. Sambungnya.

 

Ditempat yang  sama, Rio Potale,.SH., M.H selaku kuasa hukum dari Lukman Radjak meminta kepada pihak PT Ulam jangan melakukan pelelangan objek tersebut sebelum ada proses hukum yang berkekuatan hukum tetap.

 

“Jadi saya selaku kuasa hukum dalam waktu dekat akan meminta seluruh bukti-bukti yang ada di PT Ulam tentang persoalan ini”. Tegas Rio.

 

Sementara itu, Pimpinan PT. Ulam/PNM Unit Boliyohuto, Yusuf saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pimpinannya terkait masalah tersebut.

 

Pewarta : Fajrin Bilontala

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab