Miris..!, Sejumlah E-Warong Di Kabgor Terima Pasokan Telur Busuk Dari Cv. Rahmat Jaya

268

Kabupaten Gorontalo,- Pengelola E – Warong (Elektronik Warung Gotong Royong) yang ada di Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo (Kabgor) keluhkan telur untuk penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di pasok oleh Suplier milik Cv. Rahmat Jaya.

Hal tersebut diketahui saat pemilik E-warong memeriksa serta menjumpai adanya telur busuk dan dihinggapi belatung (Ulat) yang terjadi di Desa Puncak, dan Desa Bakti Kecamatan Pulubala.

Saat ditemui sejumlah awak media Pemilik E-warong Tiara di Desa Puncak mengatakan, beras dan telur yang akan di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tanpa sepengatahuan pemilik E – Warong. Sudah di antara oleh suplier.

” Itu beras baru tiga ton dia antar kamari waktu itu (Ibu Nita) ba bel pa saya, saya bilang saya masih di Rumah sakit baru dia bilang itu telur dari PT. Harim jadi cuman dekat dari rumah baru saya bilang ada oloh saya pe papa dirumah baru saya pe papa so terima kasana,” kata pemilik E-Warong sebagaimana dikutip dari media Gebraknews.co.id jaringan Forwaka, Jum’at 05/02/2021.

Selanjutnya, Pemilik E-Warong Tiara menjelaskan, sebelumnya sempat khawatir dengan keadaan bahan pokok sembako yang disuplay oleh Cv. Rahmat Jaya.

” Yang saya tau telur dari PT. Harim itu berlabel tetapi ketika kami periksa tidak ada label tersebut,” jelasnya

Tidak hanya E-warung Tiara, pantauan awak media di lapangan hal serupa dialami oleh E-warung Ramdan Desa Bakti, Kecamatan Pulubala yang dijumpai memiliki keadaan telur membusuk dan dihinggapi belatung (Ulat).

Berkaitan dengan hal ini, Ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon pemilik Cv. Rahmat Jaya, Sindu Abdul Azis belum mempunyai waktu untuk dimintai klarifikasinya.

” Kalau malam ini saya belum ada waktu, sebab saya masi di Kota Gorontalo, kalau bisa nanti besok hari dan nanti saya infokan lagi,” ucapnya singkat (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab