Momen Reuni Alumni, 2001 Sempatkan Ziarah Makam Angkatan

104

RELATIF.ID – Pelaksanaan Reuni memang banyak ditunggu oleh banyak orang, apalagi sudah kangen ingin kembali berkumpul dengan teman-teman seangkatannya semasa sekolah. Banyak kenangan terindah muncul kembali saat sudah berkumpul bersama, seperti layaknya yang ada di angkatan SMA N i Limboto (Smansal) 2001.

Berbagai cerita timbul baik itu membahas mata pelajaran, bercerita tentang guru yang killer, hingga yang lucu saat mengajar, ada teman yang suka bolos saat mata pelajaran sedang berlangsung, hingga harus lompat pagar bahkan hingga roman percintaan pun jadi topik pembicaraan saat itu. Untuk angkatan 2001, momen reuni tersebut tidak hanya soal bercanda ria dengan teman alumni saja, tetapi juga digunakan untuk melakukan ziarah ke makam sebagian teman-teman mereka yang sudah mendahului seperti Almarhumah Novika Otto, Hindrawati Hongi serta Cici Moha dan Rahmat Henga.

Hetty Puspita Adam koordinator Reuni Akbar angkatan 2001 kepada awak media menjelaskan, ziarah ke makam para sahabat ini memang sudah masuk salah satu agenda mereka saat pelaksanaan reuni yang sudah mereka programkan sebelumnya.

“Ya sebelum Reuni Akbar ini kita sudah membentuk panitia kecil, yang tujuannya mengarahkan apa yang nantinya bakal kita gelar saat pelaksanaan reuni saja, tidak hanya sekedar ngumpul saja, sehingga pelaksanaan reuni ini akan sangat berarti bagi kita,’ terangnya.

Sementara itu Iis Hamzah menambahkan, dirinya berharap ini tidak hanya berakhir masa pelaksanaan reuni saja, tetapi akan terus berlanjut, apalagi saat ini sudah ada group-group media sosial seperti WA dan FB, sehingga akan bisa terus berkomunikasi dan bisa saling berbagi informasi.

“Kebersamaan kita jangan hanya putus sampai pelaksanaan reuni ssja. Bagian jika perlu kita ada reuni tiap sebulan sekali, atau 3 sampai 6 bulan sekali sekali khusus untuk angkatan 2001, sehingga tali silaturahmi kita akan terus terjalin,” ucapnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab