NDH Bakal Melanjutkan Kepemimpinan Di Kabgor 2024

180

RELATIF.ID – Isu yang berkembang bahwa mulai timbul keretakan antara Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dan dan Wakil Bupati ditepis secara tegas oleh Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati Mansir Mudeng, bahkan mengatakan keberlanjutan kepemimpinan di Kabgor bakal berada ditangan NDH (Next Dadang Heneto) nama panggilan akrab Hendra S Hemeto.

Hal ini disampaikan oleh Mansir Mudeng guna meluruskan isu yang saat ini terus berkembang, dimana diantara keduanya tidak ada keretakan, dan hingga saat ini hubungan diantara keduanya sangat bagus, terbukti kerja-kerja wakil Bupati dilaksanakan dengan bagus, sesuai amanah dan keinginan Nelson Pomalingo sebagai Bupati.

Lebih lanjut dikatakan oleh Mansir, memang telah terjadi dinamika yang cukup tajam, namun setiap dinamika itu terjadi, namun dalam sebuah keputusan tetap dijalankan bersama antara Bupati dan Wakil Bupati.

“2024 Hendra Hemeto yang bakal melanjutkan kepemimpinan yang akan ditinggalkan oke pak Nelson. Mengapa tidak beliau adalah ketua partai besar yakni Golkar dan kerja-kerja wakil Bupati dilaksanakan dengan baik, sehingga kepemimpinan di Kabgor akan di Nahkodai oleh Hendra Hemeto atau NDH Next Dadanh HemetO,” tandasnya.

Terakhir Mansir mengatakan bahwa dalam kepemimpinan Nelson Pomalingo, adalah ingin melahirkan Laedar ship yakni pemerintahan yang berkelanjutan, maka bisa saja Wakil Bupati, karena yang sudah benar-benar paham kondisi daerah dan bagaimana cara menjalankan roda pemerintahan.

“Kalau ada yang mengatakan di Kabgor Wakil Bupati tidak bisa terjadi, insya Allah pada kepemimpinan Nelson itu bisa terjadi. Pak Nelson justru bangga ketika dirinya menjalankan agenda-agenda pemerintahan, wakil Bupati juga menjalankan sesuai instruksi Bupati dan selalu bersama rakyat,” pungkasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab