Nobatkan Nelson Pomalingo Bapak Olahraga Dan Pembangunan, Nasir S. Potale Terpilih Ketua FORKI Kabupaten Gorontalo

268

RELATIF.ID, GORONTALO___Melalui Musyawarah Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Gorontalo secara aklamasi Nasir S. Potale terpilih sebagai ketua periode 2022-2026.

Musyawarah Cabang FORKI Kabupaten Gorontalo ini berlangsung di warkop danau Limboto yang dihadiri pengurus FORKI Provinsi, KONI dan pengurus Perguruan, Minggu (21/08/2022).

Lewat sambutannya, ketua tersebut Nasir S. Potale menyampaikan, terimakasih pada seluruh Perguruan yang telah memberikan amanah dan tanggung jawab padanya.

“Amanah ini akan saya pertanggungjawaban kan, namun saya juga meminta dukungan dari semua guna berjalannya organisasi ini. Kedepannya akan ada banyak program yang harus dilakukan sehingga kolaborasi dan komunikasi perlu dilakukan”,ucap Nasir.

Dirinya juga meminta pada semua yang hadir lewat organisasi FORKI guna bersinergi dengan pemerintah daerah juga mendukung sepenuhnya seluruh kebijakan dan program pemerintah daerah.

“Tadi kita sudah nobatkan jika bapak Nelson Pomalingo sebagai bapak olahraga dan pembangunan olehnya mari kita dukung semua program yang pro terhadap rakyat. Dan jika ada hal-hal lainnya dalam organisasi ini tolong sampaikan ke saya”,pinta Nasir.

” Saya tidak akan mungkin bekerja sendiri tampa dukungan dari semua pengurus FORKI Kabupaten Gorontalo, sehingga apa saja yang berkaitan dengan FORKI mari kita bicarakan bersama”,Tutupnya.(Ay/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab