Pangdam XIII/Merdeka Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 1315/KG

49

 

RELATIF.ID, GORONTALO__Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Fenty Emira Wijaya beserta rombongan dengan didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Makodim 1315/KabGor, Desa Tabongo Barat Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, Kamis (21/3/2024).

Kehadiran Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan disambut langsung oleh Dandim 1315/KG Letkol Arm. Yudi Ari Irawan, S. Sos. M. Han., dilanjutkan menerima jajar kehormatan dari jaga kesatrian, Pengalungan Bunga dan Hand bucket, yang dirangkaikan dengan tarian penyambutan adat Gorontalo dan melaksanakan foto bersama.

 

Kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan ke Makodim 1315/KG tersebut merupakan kunjungan yang pertama dalam rangka bersilaturahmi dan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit yang ada di wilayah.

 

Selanjutnya, Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan melaksanakan penanam pohon mangga madu dan melaksanakan pelepasan bibit ikan mujair di kolam budidaya ikan (Bioflok) Kodim 1315/KG. Kegiatan juga dirangkaikan dengan penulisan Pesan dan Kesan oleh Pangdam XIII/Mdk beserta Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dan pemberian cinderamata.

Sesudahnya melaksanakan kunker di Kodim 1315/KG, Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan melanjutkan melaksanakan peninjauan perkembangan pembangunan Secaba Gorontalo dan RS. TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo yang bertepatan lokasi pembangunannya tidak jauh dengan Kodim 1315/KG.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab