Pastikan Penerapan Protkes, Herman Walangadi Sidak OPD Kabupaten Gorontalo

121

Demi memastikan pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo. Wakil Bupati Herman Walangadi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di seluruh OPD.

Kedatangan Wabup ini untuk mengecek dan melihat langsung penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) di masing-masing kantor. Sidak ini diawali dari Dinas Pemdes, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, dilanjutkan ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Di Kesehatan, Rumah Sakit MM Dunda, Badan KesbangPol, Dinas Sosial BPBD, Dinas Kominfo serta OPD lainnya.

Melalui kesempatan ini, Herman Walangadi menyampaikan, jika kedatangannya itu demi memastikan penerapan protokol kesehatan.

“ Kita cek semua untuk menjaga protokol kesehatan. Saya ingin memastikan airnya harus mengalir, hand sanitasi harus tersedia, sampai pengukur suhu “. ucapnya. Senin, 04/01/2020.

“ Alhamdulillah, semua yang saya datangi semua lengkap, dan semua stafnya pakai masker, setiap dinas semua menjalankan protokol kesehatan “. tambah Herman

Lebih lanjut, Herman menjelaskan kesempatan datang ke Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) juga sekaligus jadi ajang silaturahmi dirinya.

“ Kebetulan selama menjabat sebagai Wabup, saya belum sempat mengunjungi OPD-OPD. Jadi saya sekalian bersilaturahmi dan melihat kegiatan OPD karena nanti saat ini saya ke OPD-OPD “. tuturnya (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab