Wabub, Herman Walangadi Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Di RS. MM. Dunda Limboto

25

Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Gorontalo Herman Walangadi tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan jajaran RS. MM Dunda Limboto.

“ Alhamdulillah, tadi datang memonitoring pelaksaan vaksinasi perdana di sini, apalagi di sini tenaga kesehatannya terbesar,” ucap Herman Rabu, 20/01/2021.

Herman menerangkan, jika terdapat 744 tenaga kesehatan yang masuk dalam daftar wajib Vaksin di RS Dunda. Baik itu jajaran dokter, perawat, bidan, tenaga gizi, hingga bagian administrasi.

“ Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini menjadi tameng bagi tenaga kerja kita berperang melawan Covid-19 yang hingga saat ini penularannya belum menurun,” terangnya

Sebagai orang yang pertama di vaksin. Dirinya juga memotivasi para tenaga kesehatan agar mengikuti vaksinasi dan tidak takut, serta mensosisialisasikan pelaksanaan vaksinasi.

“ Saya sudah sampaikan tadi, saya orang pertama di Kabupaten Gorontalo disuntik vaksin dan sampai saat ini saya tidak merasakan apa-apa. Jadi saya himbau pada masyarakat jangan takut, karena vaksin itu untuk melindungi kita semua dan orang lain “. ungkap Herman Walangadi

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab