Pemuda di Kota Gorontalo Jadi Korban Penikaman OTK, Pelaku Masih Dalam Pengejaran Polisi

523

RELATIF.ID, GORONTALO – Penganiayaan dengan senjata tajam (Sajam) kembali terjadi di kompleks eks Terminal Andalas tepatnya di Jalan Padang Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo pada Kamis (9/05/2024) sekitar pukul 01.19 Wita dini hari.

Berdasarkan release yang dikirimkan oleh Bidang Humas (Bidhumas) Polresta Gorontalo ke media ini bahwa Kasat Reskrim, Kompol Leonardo Widharta mengatakan jika pihaknya telah menerima laporan terkait penganiayaan dengan Sajam yang dilakukan oleh OTK (Orang Tidak Dikenal) terhadap korban RH (32).

Saat ini kata dia bahwa Satreskrim Polresta Gorontalo Kota membackup Polsek Kota Utara untuk mengungkap pelaku, serta motif kejadian penganiayaan tersebut.

Dari hasil interogasi terhadap saksi-saksi serta korban RH, bahwa saat itu korban RH sedang duduk di depan Gym bersama rekan-rekannya, dan tiba-tiba datang 2 mobil, lalu beberapa orang turun dari mobil kemudian menyerang korban dan teman-temannya.

” Jadi saat OTK ini mengejar korban dan teman temannya, korban RH sempat jatuh sehingga pelaku melakukan penganiayaan dengan senjata tajam di bagian pinggang korban.” Kata Leonardo.

” Untuk sementara kami masih melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan dengan senjata tajam tersebut, sementara korban masih dirawat di Rumah Sakit Aloei Saboe, karena mengalami luka robek di bagian pinggang.” Tambahnya. (B Ghaffar)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab