Pererat Silaturahmi, Dinas Kominfo Kabgor Gelar Bukber Dengan Wartawan Dan Satgas Anti Hoax

119

RELATIF.ID, Kabupaten Gorontalo- Guna pererat silaturahmi antara sesama, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo laksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Wartawan Media juga satgas anti hoax Kabupaten Gorontalo, Jum’at (23/04/2021).

Kadis Kominfo, Haris Tome selfie bersama satgas anti hoax kecamatan

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Tome menyampaikan, bukber ini adalah untuk menjalin silahturahmi kepada sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dan juga guna pererat sinergitas.

” Kegiatan ini memang kita lakukan setiap tahunnya, dan ini sangat penting untuk kita, agar silahturahmi terus terjaga bersama para wartawan,” ucapnya

Kepala Dinas Kominfo Se Indonesia ini mengatakan, selain berbuka bersama dalam pertemuan ini juga dilakukan untuk bertukar pikiran, bercengkrama, bercerita dengan sesama jajaran Kominfo dan sejumlah wartawan serta anggota satgas anti hoax.

” Intinya di bulan suci ini kita satu sama lain harus shering dan selain itu juga harus terus membangun kebersamaan satu sama lain,” kata Haris

jajaran pegawai dan staf dinas Kominfo

Dirinya berharap, dari kegiatan sederhana ini bisa membangun sinergitas antara Pemerintah dan wartawan khususnya di Kabupaten Gorontalo, apalagi di bulan yang penuh dengan berkah ini.

“Alhamdulillah, di bulan yang penuh dengan berkah seperti ini, marilah sama-sama kita memperbanyak pahala dan saling memberi,” harap Haris Tome (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab