Perkembagan UNU Gorontalo Progresif, Dua Hal Jadi Perhatian Bupati Gorontalo

66

Dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi, Rektor dan Civitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo jalin silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo. Rudis Bupati Gorontalo, Selasa, (23/03/2021).
Melalui kunjungan silturahmi tersebut Rektor UNU Gorontalo Ridwan Tohopi menyampaikan progres perkembangan Universitas. tentunya peran serta dukungan Pemerintah Daerah menjadi salah satu penunjang dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.

Kunjungan silaturahmi Rektor Bersama Civitas Akademika UNU Gorontalo dengan Bupati Gorontalo, Limboto, 23/03/2021

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melalui Akun Facebook remisnya mengungkapkan “Perkembangan Univeristas Nahdlatul Ulama Gorontalo ternyata sangat progresif, hal ini disampaikan ke saya oleh Rektor dan jajaran pimpinan UNU Gorontalo saat silaturahmi malam tadi.
“Ada beberapa hal yg menjadi diskusi hangat dengan para akademisi tadi antara lain, terkait dengan peningkatan bangunan fisik kampus, serta pemberian beasiswa bagi mahasiswa asal Kabupaten Gorontalo yang kurang mampu” tulis Nelson.
Pria yang tengah menjabat sebagai Bupati Gorontalo Dua Periode ini dalam tulisannya mengungkapkan “Dan dengan komitmen saya tentang madinatul ilmi diskusi malam ini akan menjadi perhatian saya. Kabupaten Gorontalo 2x Lebih Baik Dulo Ito Mopolayia Lipu. tutup Nelson Pomalingo.

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab