Perkuat Komunikasi Politik, Arifin Djakani Boyong Pengurus Demokrat Temui Prof. Nelson Pomalingo

92

RELATIF.ID, GORONTALO__Jelang pemilihan kepala daerah mesin politik terus dipanasi bahkan mulai dipasang – pasangkan untuk tokoh-tokoh potensi di Gorontalo.

 

Bahkan silaturahmi dan komunikasi politik terus dilakukan oleh tokoh-tokoh politik untuk penjajakan dan koalisi untuk menuju pesta demokrasi yang tidak akan lama lagi dirayakan oleh seluruh masyarakat.

 

Sama halnya dengan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo, Arifin Djakani yang melakukan pertemuan khusus dengan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo.

 

Melalui pertemuan ini ketua DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo boyong seluruh pengurusnya hadir juga sekretaris DPW Partai Demokrat Amir Habuke dan Sekertaris Tim Penjaringan Bacakada yang sekaligus sebagai ketua tim perumus partai demokrat. Whencing Ali.

 

Saat dikonfirmasi, Amir Habuke menjelaskan ada beberapa point penting yang jadi pembahasan diantaranya berkaitan dengan Koalisi partai Demokrat dan PPP di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

 

Selain itu pembahasan juga berkaitan dengan internal organisasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

 

“Membahas peran KAHMI terhadap daerah dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Provinsi, berikut juga Membahas persiapan perhelatan demokrasi pemilihan serentak Bupati dan Gubernur”, jelas Amir. Rabu (22/05/2024).

 

“Membicarakan arah koalisi antara PPP dan Demokrat dari tingkat Provinsi sampai Kabupaten”, Lanjutnya.

 

 

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa melalui pertemuan itu membahas beberapa nama yang akan di sandingkan dengan partai Demokrat pada perhelatan Pilkada kedepannya.

 

“Menyampaikan nama- nama yang akan disandingkan dengan partai Demokrat pada perhelatan demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gorontalo.” Ungkap Amir.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab