Pileg 2024, Samin Rahman Makin Perkasa Di Boliyohuto Cs

239

RELATIF.ID, GORONTALO__ Nama besar Samin Rahman figur yang sudah menyatakan dirinya luntuk siap maju dan bertarung, untuk merebut kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada pemilihan legislatif (Pileg), pada 2024 mendatang semakin perkasa dan sulit untuk terpatahkan. Pasalnya masuknya dukungan demi dukungan terhadap pria ini terus datang dari berbagai kalangan, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda dan tokoh perempuan secara silih berganti setiap saat.

Sebagaimana penyampaian dari tok masyarakat Desa Tamaila Kecamatan Tolangohula Yusuf Suma yang menurutnya, Samin Rahman atau yang biasa disapa Ayah Ben yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Gandaria Kecamatan Tolangohula, dinilai sudah pantas untuk menjadi perwakilan mereka di parlemen Nenara Keagungan Limboto sebagai wakil rakyat, anggota DPRD Kabgor, karena memiliki rasa tanggung jawab serta sangat dekat dengan masyarakat Dapil Boliyohuto Cs utamanya di Kecamatan Tolangohula.

Lebih lanjut dikatakan Yusuf Suma, tidak hanya sekedar dekat dengan masyarakat, namun dalam kehidupan sehari-hari, banyak diluangkan untuk membantu masyarakat kecil, apalagi kapasitasnya Ayah Ben adalah sebagai Iades Gandaria yang sangat dicintai oleh rakyatnya, sehingga saat menyatakan akan maju ke Pileg nanti, dirinya terus dibanjiri oleh dukungan.

Ditambah lagi dengan keberadaan dari Istri tercintanya Sutri Budi Utami adalah PK Golkar Tolangohula, semakin menambah keperkasaannya untuk merebut kursi di DPRD pada nantinyam

“Yang jelas perwakilan kita do DPRD nanti pads 2024 harus 2 kursi dan salah satunya direbut oleh Samin Rahman sebagai perwakilan kita dari Tolangohula. Karena kami yakin beliau bisa mengemban aspirasi kami untuk diperjuangkan , selama 5 tahun ke depan,” tandasnya.(Ded/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab