Rangkaian HUT Biluhu Ke-15, Hari Ini Di Gelar Lomba Mancing Maniak Berhadiah Total 2 Juta Rupiah

206

RELATIF.ID – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kecamatan Biluhu, hari ini panitia melaksanakan Lomba Mancing Maniak di Pantai Botu Boluo dengan total hadian sebesar 2 juta Rupiah dan pemeriksaan kebugaran bagi PNS dan Aparat Kecamatan serta Desa dan juga peserta perkemahan di Kecamatan Biluhu.

Camat Biluhu Anton Panani kepada awak media, ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Biluhu yang digelar sejak tanggal 23 sampai dengan 27 Desember 2022, dimana dalam lomba pancing ini terbuka untuk umum, bagi yang mempunyai hobi dalam memancing.

Dikatakan oleh Anton dari laporan panitia sampai dengan Sabtu (24/12) sore kemarin, sudah ada 30 peserta luar kecamatan Biluhu yang sudah mendaftarkan diri, untuk ikut dalam perlombaan yang dapat melatih kesabaran tersebut.

Lebih lanjut dikatakan oleh Camat Biluhu, dalam kegiatan ini pihak panitia melibatkan Basarnas yang akan memantau secara langsung para peserta yang akan disebar di seluruh pantai Botu Boluo yang berlangsung sejak pukul 09.00 sampai dengan selesai.

“Dalam lomba tersebut, akan diambil 3 orang juara yang berhasil mendapatkan hasil pancingan terbanyak dan terberat dari ikan apa saja. Dan hasil pancingannya akan bisa dibawa pulang. Kemudian untuk pemeriksaan kebugaran juga akan digelar hari ini, bekerja sama dengan pihak Kesehatan,” tandasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab