Resmikan Kantor BPN Kabupaten Gorontalo, Asisten II Harap Pelayanan Publik Ditingkatkan

47

 

 

RELATIF.ID, GORONTALO__Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, resmikan Kantor Pertanahan Kabupaten Gorontalo yang telah direnovasi, Kamis (11/01/2023).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Romi Sjahrain menyampaikan selain berdampak pada peningkatan kinerja Badan Petanahan Nasional (BPN), ini juga berkontribusi terhadap penataan lingkungan kompleks kantor bupati.

 

“Ini kan salah satu institusi yang melakukan pelayanan publik sehingga dukungan terhadap itu juga kita berikan,” ujar Romi Sjahrain saat diwawancarai awak media.

 

Selanjutnya, Romi mengatakan Pemerintah Daerah juga berupaya akan melakukan penataan secara bertahap dan menyeluruh.

 

“Pemerintah Daerah bertahap juga akan berupaya ada penataan secara menyeluruh kompleks kantor bupati ini, dan ini saya informasikan juga kepada pimpinan,” katanya

Dengan direnovasinya kantor BPN tersebut, Romi berharap ini dapat memberikan semangat baru terhadap jajaran BPN dalam menjalankan program di bidang pertanahan.

 

“Ada banyak agenda, ada banyak hal yang mungkin bisa meningkatkan pelayanan, kita melihat juga bahwasanya program yang dilakukan jajaran BPN ini juga sementara berjalan dalam konteks di bidang pertanahan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab