Rustam Camaru Nahkodai DPC Gapensi Kabupaten Gorontalo

519

RELATIF.ID, GORONTALO___Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Gorontalo gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX, Senin (23/05/2022).

Proses pelantikan pengurus DPC Gapensi Kabupaten Gorontalo.

Dan secara aklamasi akhirnya, Rustam Camaru dipercaya memimpin DPC Gapensi masa bhakti 2022 hingga 2027.

Setelah dinyatakan sebagai ketua, Rustam Camaru bersama Sekretaris Ramli Mappo dan jajaran pengurus langsung dikukuhkan atau dilantik, Sekretaris DPD Gapensi Provinsi Gorontalo, Harun Noho disaksikan seluruh pengurus Gapensi se Kabupaten/Kota.

Lewat sambutannya, Rustam Camaru menyampaikan terimakasih pada seluruh pengurus Gapensi yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua.

“Walaupun ini berat namun karena latar belakang saya sebagai kontraktor tentu hal ini bisa saya terima olehnya, diharapkan kerjasamanya dalam hal kerja-kerja Gapensi.” ucap Rustam Camaru.

Dirinya juga mengatakan, akan terus membangun kemitraan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Yang pasti kedepannya kami Gapensi akan memperkuat koordinasi dan kemitraan dengan Pemerintah, terutama dalam hal pembangunan dan konstruksi”,Katanya.

” Juga kami berharap Pemerintah bisa memperhatikan Gapensi terutama dalam hal yang berkaitan dengan program kedepannya”,Tutur Rustam.(Ay/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab