Mulai Bekerja, Wahyudin Akili Sambut 4 Orang CPNS Bawaslu

212

RELATIF.ID, GORONTALO___Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo menerima Surat Keputusan (SK) 4 Orang CPNS Bawaslu Tahun Anggaran 2021 dan untuk 4 Orang langsung tersebut langsung melaksanakan tugas di Kantor Bawaslu, Senin (23/05/2022).

4 Orang CPNS Bawaslu yang ditugaskan di Kantor Bawaslu sebelumnya telah mengikuti kegiatan terkait pemantapan nilai – nilai kebangsaan yang dilaksanakan selama 5 hari di Bumi perkemahan Sukamantri Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penyerahan SK pada CPNS yang mulai bekerja di Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Mereka adalah Fawayt Fiadh Al Harbel, Nugraha Adi Permana, Muhammad Rafly Suryanto, dan Agus Kurniawan.

Mengawali aktivitasnya dengan mengikuti apel pagi setiap awal pekan di hari senin kemudian dil lanjutkan dengan rapat kerja.

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gorontalo Rahmawati M. Sulaiman dalam arahannya menyampaikan, selamat datang dan selamat bekerja kepada 4 orang CPNS.

” Semoga semuanya bisa beradaptasi dengan lingkungan serta irama kerja-kerja pengawasan yang ada lingkungan Bawaslu Kabupaten Gorontalo.” Ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Wahyudin M. Akili, SE juga menyampaikan, selamat datang dan selamat bergabung bagi mereka CPNS.

“Ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk memulai mempersiapkan Lembaga Bawaslu menjadi Satker Mandiri. Selain itu kesiapan dalam menyongsong Tahpan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 juga harus dimaksimalkan”. kata Wahyudin.

Bagi Wahyudin tentu ini butuh dukungan Sekretariat dalam mensuport kerja-kerja pengawasan dan kelembagaan dengan terus menjaga integritas, sinergitas, loyalitas dan komitmen seluruh jajaran Sekretariat baik itu PNS dan PPNPNS yang ada dilingkungan Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Untuk diketahui, di akhir rapat Kepala Sekretariat menyerahkan secara simbolis Surat Tugas kepada masing-masing CPNS Bawaslu.(Sten/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab