Sat Narkoba Polres Pohuwato Amankan Dua Warga Desa Molosipat

140

RELATIF.ID, GORONTALO___Sat Narkoba Polres Pohuwato amankan dua warga asal, Desa Molosipat, masing-masing RP Alias Omi, dan ST alias Sila.

Penangkapan dari kedua warga ini, dari salah satunya petugas mengamankan dua paket Narkoba jenis sabu.

Dari informasi yang berhasil di rangkuman, tim Relatif.id, penangkapan bermula ketika tim Sat Narkoba Polres Pohuwato mendapat informasi dua warga yang dicurigai membawa narkoba pada, Selasa (01/02/2022) pukul 22.00 WITA.

RP dan ST menggunakan kendaraan bermotor langsung dicegat oleh Sat Reskrim Narkoba Pohuwato untuk dilakukan penggeledahan terhadap pelaku.

“Saat dilakukan penggeledahan salah satu diantara kedua pelaku ditemukan membawa 2 paket Narkoba jenis sabu”,jelas Kasat Narkoba Polres Pohuwato AKP Harisno Pakaya, Senin (07/02/2022).

Kasat Narkoba Polres Pohuwato, AKP Harisno Pakaya.

Dengan ditemukan membawa dua paket sabu, kedua pelaku tersebut langsung diamankan di Polres Pohuwato untuk diperiksa lebih lanjut, apakah barang tersebut diedar atau digunakan sendiri.

“Pada saat kedua pelaku diamankan di Polres Pohuwato dan langsung dilakukan tes urine, dari hasil tes urine menunjukkan positif,”ungkap Harisno.

Barang bukti yang di amankan dari kedua warga.

Dan saat ini, kedua pelaku sudah diamankan oleh Polres Pohuwato, dengan hukuman di atas 5 tahun penjara.

“Kedua pelaku disangkakan Pasal 112 dan 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009,”papar Kasat Narkoba.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab