Sempat Tertunda 6 Bulan, Gaji Dosen dan Tendik UNU-GO Hari Ini Cair

143

Relatif.id – Polemik Soal pembayaran Gaji para dosen & Tenaga pendidik di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo sudah cair hari ini, Jumat (30/9/2022).


“Tekait soal keterlamabatan gaji Alhamdulillah Gaji kami sudah dibayarkan pihak kampus” ungkap Kepala bagian umum dan kerja sama Lion Hidjun kepada awak media.


Lion Hidjun menjelaskan, memang gaji dosen mengalami keterlambatan alasan kondisi keuangan kampus yang belum stabil karena sumber utama keuangan kampus dari dari SPP mahasiswa .


beberapa hari sebelumnya SPP mahasiswa sudah masuk dan saldo kampus sudah dan cukup akan tetapi tetapi masih ada oknum yang memperhambat proses pencaian. ucapnya


Sementara Pimpinan atau Rektor sudah memerintahkan untuk segera memberikan hak para Dosen dan Tenaga Kependidikan yang sudah ikhlas bekerja. Jelas Lion
Berkat upaya dan koordinasi antara Rektor dan Wakill Rektor UNUGO Alhamdulillah Soal polemik pembayaran Gaji para dosen & Tenaga pendidik di Universitas Nahdlatul Ulama (UNUgo) Gorontalo sudah cair hari ini. ” untuk itu Kami mengucapkan terimakasih kepada Ridwan Tohopi Rektor UNU GO.


Selaku Kabag Umum Lion Hijun mengungkapkan turut apresiasi dan berterima kasih kepada Dosen juga tenaga pendidik yang telah ikhlas bekerja membangun Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo.
You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab