Sukseskan Bhayangkara Festival Mural Piala Kapolri, Jajaran Polres Gorontalo Gelar Vaksinasi Masal

85

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Dalam rangka menyukseskan Bhayangkara Festival Mural Piala Kapolri 2021 jajaran Polres Gorontalo gandeng mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo laksanakan vaksinasi dan bagikan sembako pada masyarakat.

Jajaran Polres Gorontalo dan Mahasiswa UMG serahkan Bansos pada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

Kegiatan Bhayangkara Festival Mural yang memperebutkan piala Kapolri dan vaksinasi masal itu dipusatkan di lapangan olahraga David-Tony Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (30/10/2021).

Adapun yang mengikuti Bhayangkara Festival Mural Piala Kapolri sebanyak  22 orang dari seniman mural di Provinsi Gorontalo yang menyalurkan kreativitasnya.

Berkaitan dengan kegiatan ini saat di konfirmasi, Kapolsek Limboto Ipda. Isman Samran menyampaikan, jika pelaksanaan vaksinasi masal dalam rangka Bhayangkara Festival Mural Piala Kapolri 202.

“Selain pelaksanaan Festival Mural piala Kapolri kami juga menggenjot pelaksanaan vaksinasi, agar herd immunity benar-benar tercapai seperti apa yang menjadi program pemerintah”, Ucap Ipda. Isman

Waka Polda Gorontalo
Brigjen pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H
di dampingi Kapolres Gorontalo AKBP. Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. saat meninju pelaksanaan vaksinasi.

Dirinya juga menjelaskan, untuk mencapai herd immunity pihaknya mengajak kalangan akademisi yakni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG).

“Iya, tadi juga kami mengajak mahasiswa untuk sama-sama berpartisipasi dalam suksesnya vaksinasi masal, hal seperti ini terus kami lakukan agar semua masyarakat bisa mengikuti vaksinasi”, Jelasnya.

Ipda. Isman Samran berharap seluruh kalangan masyarakat untuk tidak takut di vaksin dan yang sudah di vaksin bisa mensosialisasikan pada yang belum agar mau mengikuti vaksin.

“Saya harap masyarakat tidak takut dan jangan terprovokasi oleh isu hoax (informasi bohong) tentang vaksin, tidak ada pemrintah yang ingin mencelakai rakyatnya”, Harapnya.

Terakhir, Ipda. Isman meminta pada peserta yang mengikuti Bhayangkara Festival Mural untuk terus berkarya lewat kreasi-kreasi demi bangsa dan negara.

Salah satu karya Mural dari peserta.

“Untuk seluruh anak muda mari terus tunjukan kreativitas lewat karya yang gemilang demi negara yang kita cintai ini”, Pintanya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab