Sumbangkan 2 Medali Emas Di Pra Popnas 2022, Cabor Silat Merasa Puas

91

RELATIF.ID (SPORT) – TIM Paa Popnas cabang olahraga Pencak Silat akhirnya merasa puas dengan perolehan medalinya, dimana berhasil mempersembahkan 2 medali Emas, 3 Perak dan 5 Perunggu pada Pra Popnas yang berlangsung di Sulawesi Tengah (Sulteng) pada, ajang2 tahunan ini.

Kepada, Awak Media Pelatih Pencak Silat Gorontalo Deddy Punu, yang didampingi Rochmat Gani dan Boby Lamusu mengatakan. Ini merupakan sebuah kesuksesan yang luar biasa dalam mempersembahkan 2 medali emas di ajang pra Popnas tahun in i.

Dikatakan olehnya 2 medali emas tersebut di persembahkan oleh Syalwa Sakina Toi yang berhasil meraih kemenangan TKO atas pesilat Sulawesi Tengah Adinda Dyah Lasheyla Bantilan dan Daniah Izzatul Jannah Arsyad yang kembali mengkandaskan ambisi tuan rumah Sulteng.

“Ini semua adalah buah dari kerja keras mereka latihan selama ini. Namun saya terus sampaikan bahwa masih ada Popnas tahun depan, jadi jangan dulu merasa puas serta syukuri apa yang telah diraih,” kata Dedy Punu usai pertandingan, Sabtu (12/11/2022).

Lebih lanjut Dhedy Punu mengatakan, Total ada 10 medali yang diraih dari 15 atlet yang diboyong ke Sulteng. Hasil ini juga menurutnya menjadi catatan prestasi tersendiri cabang olahraga pencak silat binaan PPLP Gorontalo.

“ini prestasi fantastis yang dilahirkan dari sebuah kerja keras latihan semua atlet selama ini,” ujarnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab