Suwandi Musa Belum Tentukan Sikap, Hanura Jadi Rebutan 3 Fraksi Di DPRD Kabupaten Gorontalo

257

RELATIF.ID, GORONTALO___Setelah di keluarkan dari Fraksi Demokrat kini partai Hanura yang di pimpin Suwandi Musa jadi rebutan 3 Fraksi lainnya. Minggu (02/10/2022).

Hal ini terbukti dengan adanya penundaan rapat antara Fraksi Golkar, NasDem dan PKS karena Partai Hanura belum menentukan sikap.

Tawaran bergabung dengan 3 Fraksi ini menandakan jika posisi Partai Hanura walaupun tidak satu Fraksi utuh di DPRD Kabupaten Gorontalo namun memiliki posisi tawar yang patut diperhitungkan.

Suwandi Musa (kedua dari kiri) saat bersama dengan anggota Fraksi Golkar usai rapat di salah satu rumah makan ternama di Kabupaten Gorontalo.

Saat ditemui, Suwandi Musa mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat internal terlebih dahulu dengan pengurus partai.

“Nanti besok (hari ini.red) kita akan tentukan bergabung ke Fraksi mana, karena sebagai ketua partai saya tidak bisa semena-mena.”kata Suwandi.

Dirinya juga menegaskan, juga akan menyampaikan surat keluar dari Fraksi Demokrat.

“Saya akan menyampaikan surat bahwa saya keluar dari Fraksi Demokrat”,Tegasnya.

Sementara itu, Irwan Dai menjelaskan, jika rapat yang digelar bersama Fraksi lainnya yang dihadiri Hanura tidak melahirkan kesepakatan sehingga ditunda.

” Yang pasti rapat tadi deadlock, karena Hanura belum menyatakan sikap bergabung ke Fraksi yang mana”,jelas Irwan singkat.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab