Tak Ada Maaf Pada Koruptor, Kejaksaan Negeri Dalami Dugaan Kasus Melibatkan PDAM Kabupaten Gorontalo

424

RELATIF.ID, LIMBOTO__Saat ini prestasi Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo patut diajukan jempol didalam menangani kasus tindak pidana Korupsi, Namun belum bisa dikatakan berhasil sepenuhnya karena saat ini masih ada beberapa dugaan kasus yang sementara didalami atau dilakukan penyelidikan.

Seperti halnya dugaan kasus yang menyeret Koperasi Eka Prasetya, PDAM, BUMD Gemilang dan lainnya, yang saat ini dinantikan publik penyelesaianya, Selasa (27/07/2021).

Menanggapi beberapa dugaan kasus ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya,SH. MH mengatakan pihaknya saat ini terus memburu siapa saja yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi tersebut.

“Dalam proses penyelidikan tentu kami akan melaksanakan mekanisme pemeriksaan yang ada, dan ini masih penyelidikan kami belum bisa memberikan keterangan lebih mendalam,” Katanya saat di wawancarai.

Namun dirinya, memastikan untuk semua tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Gorontalo pihaknya akan benar-benar menseriusinya.

“Insya Allah, apa yang menjadi keinginan kami untuk memberantas tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Gorontalo kami akan serius menangani itu semua,” tegas Armen Wijaya

Untuk yang diduga melibatkan PDAM Kabupaten Gorontalo, sendiri sudah ada beberapa orang yang dipanggil sebagai saksi.

“Ya, sudah beberapa orang yang kami panggil sebagai saksi lebih kurang 8 atau 10 orang. Ini dalam proses penyelidikan dan kalau ada berikutnya kami akan press rilis perkembangan berikutnya,” tutup Armen (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab