Terbentuknya Kambers Di Kabupaten Gorut Merupakan Komitmen Kambers Terhadap Lingkungan Tidak Akan Berhenti

68

Aksi Komunitas Gerakan Kambungu Beresi (Kambers) melebarkan sayap ke daerah yang terdampak bencana, ini merupakan komitmen bersama dalam melestarikan lingkungan.

Dan untuk kegiatan penanaman oleh Kambers pada, Sabtu (13/03/2021) mengambil lokasi di Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mengingat beberapa waktu yang lalu terjadi pernah bencana banjir.

Untuk kegiatan Kambers ini Sekretaris Jenderal (Sekjedn) Syarifin Tuhala menjelaskan, jika saat ini juga telah terbentuk Kambers Gorontalo Utara yang di nahkodai langsung Kepala BNNK Gorontalo Utara.

” Dan saat ini juga Kambers sudah terbentuk di wilayah Gorontalo Utara, yakni Kamber Gorut yang akan terus memperhatikan keadaan lingkungan “. jelasnya saat di konfirmasi, Minggu (14/03/2021).

” Untuk itu kami bersama Pemerintah Daerah, Khususnya BNNK Gorut berupaya melakukan aksi lingkungan berupa bersih-bersih lingkungan dan penanaman pohon bersama masyarakat “. sambung Syarifin

Sementara itu, Panglima Kambers Sugandi Hamzah secara terpisah saat di konfirmasi menyampaikan, apresiasi dan terima kasihnya pada jajaran Pemerintahan dan juga masyarakat yang ada di Gorontalo Utara.

” Terima kasih kasih pada Bupati Gorut, Sekda dan khususnya BNN Kabupaten Gorut yang telah menginisiasi kegiatan Kambungu Beresi di wilayahnya dan insya Allah akan dilaksanakan secara berkala yaitu setiap pekan “. ucapnya

Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat agar terus merawat bumi karena alama dan manusia satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan.

” Mari kita merawat bumi dari Gorontalo sehingga kita selalu aman, sehat dan pasti akan menuju pada titik sejahtera “. tutur Sugandi (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab