Tingkatkan Wawasan Dan Peran KIM, Haris Suparto Tome Jadi Pembicara

90

Kabupaten Gorontalo,– Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo Haris Supatro Tome menjadi narasumber, Melalui penguatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas (Kominfo) Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini di buka langsung Kepala Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo yang di hadiri seluruh anggota KIM Provinsi dan Kabupaten Gorontalo, Berlangsung di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Limboto, Kamis (25/03/2021).

Paparan materi dari kadis kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome

Adapun materi yang disampaikan Haris Supatro Tome di hadapan anggota KIM adalah peningkatan wawasan masyarakat Kabupaten Gorontalo melalui penguasaan informasi.

” Kelompok Informasi Masyarakat harus mampu menjadi garda terdepan di dalam penyampaian informasi positif di setiap saat untuk masing-masing wilayah “. Ujar Haris dalam materinya

Menurut Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia ini jika peran KIM di dalam penyebaran informasi sangat diperlukan untuk memberikan pencerahan di tengah-tengah masyarakat.

” KIM harus mampu memberikan informasi selain yang berkaitan dengan pemerintahan juga setiap perkembangan yang terjadi setiap saat karena peran KIM ini sangat diharapkan, olehnya saya berharap pertemuan seperti ini terus berlanjut demi penyebaran informasi “. ungkap Haris Tome(Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab