TKSK Kabupaten Gorontalo Ringankan Beban Korban Dampak Banjir Di Tomilito Gorut

63

enaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) di Kabupaten Gorontalo serahkan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir di Desa Milango Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Bantuan kemanusiaan ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, juga dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Korkab TKSK yang ke 48, Rabu (17/02/2021).

Penyerahan bantuan bagi warga dampak banjir ini, dipimpin langsung koordinator Kabupaten Gorontalo (Korkab) TKSK Nurhayati Ismail.

Saat dikonfirmasi Nurhayati menjelaskan, jika kegiatan sosial seperti ini sudah rutin dilakukan, disetiap ada bencana di seluruh wilayah Indonesia.

” Ini rutin kami lakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang mengalami musibah, seperti halnya saudara kami di Gorontalo Utara “. jelasnya

Dirinya juga menerangkan saat ini di dalam penyaluran bantuan sosial itu, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun atau hari lahirnya yang ke 48.

” Ya, bertepatan dengan hari ulang tahun saya, sehingga kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak banjir, walaupun tidak seberapa tapi semoga ini bermanfaat “. terang Nurhayati

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab