Lindawaty Djamil Cakades Nomor Urut 05 Optimis Memenangkan Pilkades Datahu Kecamatan Tibawa

101

Kabupaten Gorontalo,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo di ikuti oleh 5 calon yang memiliki strategi dan program masing-masing demi kemajuan Desa.

Termasuk Lindawaty Djamil nomor urut 05 yang mengikuti Pilkades juga memiliki cita-cita sama dengan yang lainya untuk kemajuan Desa Datahu, Rabu (17/03/2021).

Dan saat ini Cakades nomor urut 5, Lindawaty Djamil terus-menerus memaparkan program dan visi-misi untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Desa Datahu Kecamatan Tibawa.

Cakades nomor urut 05 Lindawaty Djamil selain melakukan kampanye tatap muka juga lebih banyak menemui masyarakat atau yang di kenal blusukan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Dirinya memiliki tiga program unggulan yang di sampaikan pada masyarakat Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo yakni.

Pertama, Mewujudkan pemerintahan yang bersih, profesional, aspiratif, dan transparan.
Kedua, Meningkatkan kecerdasan dan kualitas sumber daya manusia yang sejahtera melalui peningkatan ekonomi yang mandiri.
Ketiga, Membangun masyarakat desa yang produktif dengan berpijak pada pemberdayaan yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Visi dan Misi Lindawaty Djamil

Saat di konfirmasi untuk kegiatanya ini Lindawaty Djamil menyampaikan jika saat ini dirinya terus berusaha untuk meyakinkan masyarakat agar memilihnya demi Desa Datahu kedepan.

” Sudah tentu apa yang saya lakukan saat ini demi masyarakat Desa Datahu, olehnya saya memohon doa juga dukungan dari masyarakat, karena semua ini akan sia-sia jika tanpa dukungan dari masyarakat yang akan memilih nanti “. ucapnya

” Untuk menjadi pemimpin di Desa juga bagi saya bukan baru pertama kali, karena sebelumnya juga pernah memimpin Desa yang ada di wilayah Gorontalo Utara, insya Allah dengan pengalaman ini saya bisa menjadikan Desa Datahu sejahtera “. sambung Lindawaty

Srikandi Desa Datahu ini juga memaparkan, walaupun saat ini mayoritas calon lain adalah laki-laki namun tidak menyurutkan semangat Lindawaty Djamil untuk berjuang demi Desa Datahu lebih baik.

” Kita ketahui bersama saat ini hanya saya sendiri calon yang perempuan namun ini tidak menghalangi langkah saya untuk memajukan Desa, saya yakin masyarakat sudah cerdas siapa yang nantinya mereka pilih pada 24 maret mendatang “. papar Lindawaty (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab