Usai Terima Bantuan Dr. Ridwan T: Rektor UNU Ungkap Rasa Terimakasih Kepada Bung Elnino

605

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo, Dr. Ridwan Tohopi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota DPR RI, Elnino Mohi.

“Kami berterimakasih kepada Bung Elnino karena sudah membantu kami dalam berbagai hal. Semoga beliau sehat terus dan dibantu oleh Allah dalam tugas-tugasnya,” ucap Ridwan Tohopi.

Apa saja yang dilakukan Elnino untuk UNU Gorontalo? Menurut Ridwan, Elnino membantu UNU sejak awal pendirian universitas milik warga NU itu.

“Sejak pendirian UNU Gorontalo oleh para nahdliyin Gorontalo, Elnino cukup aktif di Jakarta dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR. Dia tidak pernah publikasikan apa yang dia lakukan, tetapi dia jalan sesuai kapasitasnya, dan akhirnya warga NU Gorontalo berhasil mendirikan UNUGo ini, ” papar Ridwan.

Yang kedua, lanjut Ridwan, Elnino juga memperjuangkan adanya beasiswa KIP Kuliah dan UKT untuk seluruh universitas di Gorontalo, termasuk UNU. “Begitu banyak mahasiswa kami yang terbantu dalam membayar uang kuliah karena KIP dan UKT melalui Jalur Aspirasi Elnino. Para orang tua mahasiswa sampai menangis terharu karena anaknya dapat beasiswa itu,” kisah Ridwan.

Ridwan Tohopi menambahkan, Elnino juga membantu dosen-dosen UNUGo yang sedang kuliah S2 dan S3 di berbagai kota. “Alhamdulillah para dosen UNUGo sudah dibantu dua kali dalam pembayaran SPP pascasarjana. Saya sebagai rektor UNUGo bersyukur sekali… Dan mewakili teman-teman dosen UNUGo, saya sampaikan terimakasih kepada Elnino Mohi. Doa kami untuk beliau,” pungkasnya.

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab