Wahyudin Akili Sampaikan Terima Kasih Ke Bupati Gorontalo

278

RELATIF.ID, GORONTALO___Bawaslu Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Aset, tinjau lokasi tanah hibah untuk lahan pembangunan kantor Sekretariat Bawaslu, Jumat (07/01/2022).

Berkaitan dengan hibah ini, Kepala Bagian Umum, Ismail Hasan mengatakan, jika lahan ini terletak di wilayah yang sangat strategis.

“Hibah tanah untuk lahan ini terletak lokasi strategis dekat area perkantoran, lokasi hibah tanah beralamat di, Kelurahan Bongohulawa, Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo”, Katanya.

“Tanah untuk lahan pembangunan Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gorontalo telah mendapatkan persetujuan dari Bapak Bupati Gorontalo atas Surat Permohonan Bawaslu Kabupaten Gorontalo terkait Hibah Tanah dan Bangunan”, lanjut Ismail.

Dirinya menerangkan, Untuk pemenuhan syarat dan ketentuan terkait objek tanah dan/atau bangunan yang akan dihibahkan, Pemerintah Daerah bersama Bawaslu Kabupaten Gorontalo sementara melakukan proses perampungan administrasi Hibah tanah.

“Kami bersama Bawaslu Kabupaten Gorontalo meninjau dan memastikan langsung objek lokasi hibah tanah untuk lahan pembangunan kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gorontalo”.terang Ismail.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Wahyudin M. Akili menyampaikan, apresiasi yang sebesar-besarnya untuk komitmen Bupati Gorontalo yang telah banyak mendukung kerja-kerja Bawaslu.

“Tentu atas nama lembaga kami ucapkan terima kasih atas komitmen dan dukungan Pemerintah Daerah untuk kelancaran tugas dan fungsi Bawaslu yang diwujudkan salah satunya melalui hibah tanah, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, Ucapnya.

“Semoga proses hibah tanah untuk lahan pembangunan Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gorontalo bisa lancar sampai dengan penandatanganan naskah perjanjian hibah”, tutup Wahyudin.(Hendra/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab