Wempy W. Waroka Terpilih Aklamasi Nahkodai LEMKARI Gorontalo Periode 2021-2025

311

RELATIF.ID, GORONTALO__Melalui tahapan Musyawarah Provinsi Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) Gorontalo Tahun 2021 yang cukup alot akhirnya, Wempy Wili Waroka terpilih secara aklamasi sebagai ketua LEMKARI Gorontalo, Sabtu (30/07/2021).

Wempy Wili Waroka mendapatkan mandat dari seluruh anggota dan peserta Musyawarah untuk menjabat sebagai ketua LEMKARI Gorontalo masa jabatan 2021-2025.

Dalam sambutanya, ketua terpilih Wempy W. Waroka menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota LEMKARI yang hadir pada musyawarah tersebut.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh teman-teman semua, saya pasti berkomitmen untuk mengembangkan LEMKARI. Olehnya saya memohon bantuan dari teman-teman semua guna mengerakan organisasi ini,” Ucapnya saat memaparkan visi dan misi.

Ketua terpilih, Wempy W. Waroka (pojok kanan) saat memaparkan visi dan misi

“LEMKARI Gorontalo jangan terpengaruh dengan gejolak yang ada, kita semua satu untuk LEMKARI tidak ada yang berbeda. Jangan terpengaruh dengan gejolak yang ada di pusat”, Sambungnya

Dirinya menyebutkan LEMKARI kedepannya harus menjadi lebih gemilang dengan melahirkan kader-kader baru dengan rasa solidaritas yang tinggi.

“Kita juga harus mampu menciptakan kader didalam organisasi ini, sehingga mari bersama memahami karakter satu sama lainnya jangan kita tercerai berai hanya karena hal-hal yang kecil,” ujar Wempy

Fose bersama, ketua terpilih Wempy W. Waroko (kemeja batik) dan ketua FORKI Gorontalo(tengah) serta anggota LEMKARI

Lebih lanjut, Ia menegaskan akan melaksanakan rapat kerja dan akan menyelenggarakan kejuaraan LEMKARI.

“Kedepannya kita akan melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) LEMKARI, ini tidak bisa di tunda lagi. Berikutnya kita akan persiapkan semuanya,” tegas Wempy(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab