Adnan Entengo Kader Terbaik PKS Yang Paling Paham Keinginan Masyarakat Kabgor

69

RELATIF.ID – Sosok Seorang Adnan Entengo salah satu Kader terbaik asal PKS, adalah figur yang dinilai paling paham dan mengerti keinginan dan kondisi masyarakat Kabupaten Gorontalo (Kabgor) saat ini, sehingga dinilai pantas untuk melanjutkan kepemimpinan pada 2024 di daerah ini.

Bahkan figur yang menahkodai PKS Provinsi Gorontalo ini, terus menuai dukungan dari berbagai kalangan, baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta beberapa unsur masyarakat lainnya, yang sangat menginginkan daerah ini di Nahkodai oleh figur muda potensial dan memiliki niat besar dalam memajukan daerah, jauh dari ketertinggalan dan terus melangkah maju, membawa ketingkat kesejahteraan dan arah yang lebih maju dari sekarang ini.

Seperti yang ada saat ini, dukungan kepada Adnan Entengo, untuk maju dan bertarung pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabgor, datang dan mengalir dari Desa Hulawa Kecamatan Telaga, dimana langkah dan niat beliau mendapat dukungan besar dari masyarakat.

Seperti yang dikatakan Cindar kepada awak media Adnan Entengo adalah salah satu kader partai terbaik yang ada di Kabgor, terbukti dengan 3 kali terpilih sebagai Aleg Dekab Gorontalo dan 1 periode DPRD Provinsi Gorontalo, sehingga membuktikan sosok figur muda ini sangat dicintai dan disukai oleh masyarakat.

Tiga periode di bangku legislatif Kabgor dan 1 periode di DPRD Provinsi Gorontalo, menurut Cindar bukanlah waktu yang sedikit untuk mengumpulkan sejuta pengalaman dalam mengatur dan membawa daerah ke arah yang lebih maju ketingkat kesejahteraan yang lebih tinggi. Olehnya itu masyarakat Telaga Cs dikatakan Cindar, pastinya akan memberikan dukungan penuh kepada Adnan Entengo pada Pilkada nanti, jika dirinya maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabgor 2024 nanti.

“Saya yakin masyarakat pasti tidak akan salah dalam memberikan pilihan pada calon pemimpin nanti. Pilihannya pasti jatuh pada Bapak Adnan Entengo, dengan harapan beliau akan memberikan warna baru bagi kesejahteraan masyarakat Kabgor,” ungkapnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab