Cakades Nomor Urut 02 Iwan Polumulo Minta Masyarakat Bina Jaya Jaga Persaudaraan

72

Kabupaten Gorontalo,– Gelar kampanye tatap muka akbar Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 02 Iwan Polumulo di padati masyarakat Desa Bina Jaya yang ingin mendengarkan pemaparan program dan visi misi, Kamis (18/03/2021).

kampanye tatap muka akbar

Kampanye tatap muka ini berlangsung di Dusun Satria, dengan tidak mengabaikan penerapan protokol kesehatan seperti yang di anjurkan pemerintah.

Melalui kampanye ini Cakades nomor urut 02 Iwan Polumulo berjanji akan melanjutkan seluruh program yang belum sempat di realisasi pada periode sebelumnya, dan juga melanjutkan pekerjaan yang masih tertunda.

” Kemudian untuk dibidang ekonomi kita melanjutkan seperti pembangunan rumah layak huni dan pengadaan ternak sapi. Ini sudah kita laksanakan di periode sebelum dimana kita sudah membangun sekitar 40 rumah, dan itu kita lanjutkan lagi “. ujar Iwan

Dirinya juga menjelaskan jika terpilih kembali akan melanjutkan pekerjaan infrastruktur seperti jalan tani dan irigasi juga lainnya.

” Saya akan merealisasi program yang belum sempat kita realisasi di tahun sebelumnya, sehingga hal-hal inilah yang harus kami lanjutkan, olehnya kami meminta pada masyarakat benar-benar melihat mana program yang pantas di lanjutkan “. jelas Iwan Polumulo

Cakades petahana ini berharap pada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan persaudaraan agar tidak terpecah belah hanya karena beda pilihan dan dukungan.

” Biarlah ada yang mengkritik bagi kami ini hal yang biasa, Sebab saya ini Incambent wajar kalau ada yang mengkritik sebab saya sudah berbuat untuk Desa ini, namun mari kita tetap menjaga persaudaraan “. harap Iwan Polumulo (Mad)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab