Daftarkan Diri, Iwan Polumulo Optimis Pimpin Desa Bina Jaya Yang Ke-3 Kalinya

103

Kabupaten Gorontalo,- Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 mulai dilakukan di wilayah Kabupaten Gorontalo, sama halnya di Desa Bina Jaya Kecamatan Tolangohula, Sabtu (16/01/2021)

Dan saat ini untuk para calon yang sudah memasukkan berkas pencalonan ke panitia Pilkades sudah ada tiga orang, termasuk di antara tiga kandidat calon kepala desa yang mendaftar adalah petahana yakni Iwan Polumulo.

Iwan Polumulo sendiri diketahui sudah menjabat dua periode dan kali ini mendaftarkan diri ke periode ketiga untuk memimpin kembali Desa Bina Jaya Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo.

Saat dikonfirmasi, Iwan Polumulo menjelaskan, jika dirinya sudah menyerahkan seluruh berkas pencalonan ke panitia Pilkades.

” Iya, saya sudah mendaftarkan diri kembali seluruh berkas sudah saya serahkan, tinggal menunggu tahapan berikutnya “. jelasnya

Kepala Desa dua periode ini mengatakan, walaupun saat ini ada juga beberapa yang telah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkades namun dirinya optimis masih unggul di Pilkades nanti.

” Mereka semua adalah masyarakat saya, namun saat ini kami maju untuk berkompetisi, sehingga saya serahkan pada rakyat untuk menentukan siapa yang layak nanti memimpin Bina Jaya “. kata Iwan

Walaupun begitu sebagai pemimpin di Desa, Iwan berharap Pilkades berjalan lancar dan sukses serta jauh dari perselisihan antara masyarakat.

” Siapa saja yang jadi Kepala Desa nanti, bagi saya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di atas segalanya dan Desa harus maju “. tutup Iwan Polumulo (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab