Danrem 133/NW Harap Perbakin Provinsi Gorontalo Menjadi Wadah Silaturahmi Dan Prestasi

80

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. menggelar acara silaturahmi bersama Perbakin Provinsi Gorontalo dengan tema “Melangkah Bersama Dan Beprestasi” bertempat di lapangan tembak Pattimura Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi, Pulubala – Gorontalo, Sabtu (27/2/2021).

Adapun materi dalam pelaksanaan menembak tersebut yakni, Menembak laras panjang SS2 V1 jarak 100 meter dengan sikap tiarap dan menembak pistol jarak 25 meter sikap berdiri. Kegiata berjalan dengan lancar dan aman dengan tidak mengabaikan penerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Brigjen TNI Bagus, dalam sambutannya, acara ini diawali dengan beberapa pertemuan sebelumnya yang berkaitan dengan rencana dibentuknya suatu kepengurusan komunitas menembak yang lebih profesional.

Selanjutnya kata Brigjen TNI Bagus kegiatan ini sebagai langkah dan upaya agar Perbakin dapat menghasilkan atlet yang bisa membawa nama baik provinsi Gorontalo ini dengan prestasi-prestasinya yang membanggakan.

” Oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadirannya semua. Dalam forum ini juga kami berharap bisa memberikan sumbangsih untuk menjadikan olahraga menembak ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus ajang prestasi yang diakui oleh organisasi-organisasi olahraga di tingkat pusat “. katanya

Mantan Danpoltekad ini juga menjelaskan kegiatan itu untuk mengasah kembali kemampuan yang sempat tertunda karena Covid-19.

” Dengan fasilitas yang ada ini, kita gunakan bersama-sama untuk mengasah kembali kemampuan yang selama setahun belakangan ini mungkin belum pernah ditunjukkan ataupun terjeda diperhadapkan kita dalam situasi dan kondisi darurat Covid-19 “. jelas Brigjen TNI Bagus

” Manfaatkan forum yang ada sekarang ini untuk saling berinteraksi dan berkoordinasi,” ungkapnya di akhir sambutan

Turut hadir diantaranya, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene. S.I.P (Kasrem 133/NW ), Kombes Pol Sukendar Eka Ristyan Putra S.I.K.(Dirintelkam Polda Gorontalo), Kombes Pol Muh Ridwan (Dansat Brimob Polda Gorontalo), Kombes Pol Wiyogo Pamungkas.SIK (Itwasda Polda Gorontalo), Kombes Pol Agus Widodo. SIK (Ka SPN Polda Gorontalo), Remy Lolong (Pengurus Perbakin Gorontalo), Matheo S. Mose (Sekertaris Perbakin Gorontalo), Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I.Pol ( Kasi Pers Rem 133/NW), Kolonel Cpl Adolf S. Simanjuntak, S.Sos. (Kasi Log Rem 133/NW), Letkol Czi Doni Ardiwidha.M.Tr. Han (Dandim 1304/Gorontalo), Letkol Kav Embi Triono. ST. M. Si ( Dandim 1314/Gorut ), Letkol Inf Ledewick Brucelle Kathtrine. S. Sos. (Danyon 713/ST ), Wiliam Lolong (Pengurus Perbakin Gorontalo), Jemy (Pengurus Perbakin Gorontalo). (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab