Demi Kemajuan Desa Polohungo, Cakades Nomor Urut 01 Idris Tomayahu Tawarkan Lima Program Unggulan

149

Kabupaten Gorontalo,- Untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Gorontalo bukan hanya di ikuti oleh para orang tua saja, Namun juga tidak sedikit para kaum muda atau millenial yang menjadi Calon Kepala Desa (Cakades), Sabtu (20/03/2021).

Seperti halnya di Desa Polohungo Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo, dari tiga calon yang ada di antaranya ada sosok anak muda yang menjadi Cakades yakni Idris Tomayahu,.SP dengan nomor urut 01.

Sosok anak muda yang juga putra Desa Polohungo ini maju guna meyakinkan seluruh masyarakat Polohungo jika anak-anak muda yang ada di Desa Polohungo bisa berkompetisi juga bisa berfikir untuk kemajuan Desa.

Adapun visi Idris Tomayahu, Terwujud pembangunan dan pemberdayaan menuju masyarakat yang berkeadilan pangan, pertanian dan peternakan. Dan untuk Misi sendiri sebagai berikut:

  1. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparansi
  2. Melaksanakan keamanan pangan, pertanian dan peternakan di Desa Polohungo
  3. Mengembangkan kesejahteraan keluarga Desa
  4. Membangun masyarakat yang berjiwa interpreneursihp
  5. Meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan desa yang transparan, akuntabel dan profesional.

Saat ditemui belum lama ini, Idris Tomayahu menyampaikan, semua di serahkan pada masyarakat yang akan memilih siapa saja yang pantas untuk memimpin Desa Polohungo kedepan.

“Saya hanya bisa berusaha untuk meyakinkan masyarakat atas program juga visi dan misi, ketika di beri amat oleh masyarakat, untuk itu daulat sepenuhnya ada di tangan masyarakat “. ucapnya

Mantan sekretaris Desa Polohungo ini menjelaskan, walaupun saat ini ada Cakades yang petahana/incambent tidak menyurutkan semangatnya demi membangun untuk kemajuan serta kesejahteraan rakyat Polohungo.

” Saya maju bukan untuk menyayingi calon lainnya, tapi demi masyarakat Desa Polohungo kalau orang lain bisa kenapa kita tidak, saya juga punya cita-cita untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, olehnya program saya tidak ada yang tidak bisa saya realisasi ketika terpilih nanti “. jelas Idris

” Untuk itu saya berharap pada seluruh masyarakat Desa Polohungo untuk tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan jelang hari pencoblosan ini, siapa saja yang terpilih nanti pasti yang terbaik untuk Polohungo “. tutup Idris Tomayahu (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab