Panglima Kambers Gorut Ibrahim Paneo Hadiri Kegiatan Kambers Kabupaten Gorontalo

78

Kabupaten Gorontalo,- Komunitas Kambungu Beresi (Kambers) Kabupaten Gorontalo kembali lakukan kegiatan penanaman pohon dan bersih-bersih lingkungan di sepanjang jalan Kelurahan Hutuo kompleks masjid jami Nurul Falah.

bersih-bersih lingkungan oleh masyarakat dan anggota Kambers

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh komunitas Kambers setiap akhir pekan, yang melibatkan unsur masyarakat setempat, Sabtu (20/03/2021).

Selain Komunitas Kambers Kabupaten Gorontalo, turut hadir juga Panglima Kambers Gorontalo Utara Ibrahim Paneo yang melakukan penanaman pohon.

Panglima Kambers Gorut Ibrahim Paneo (tengah) bersama anggota Kambers Kabupaten Gorontalo

Di temui usai kegiatan Panglima Kambers Gorontalo Utara Ibrahim Paneo menyampaikan, jika hal yang sama juga sudah di awali di Gorontalo Utara (Gorut).

” Hal seperti ini sudah kami awali di Gorut, dan akan terus kami kembangkan gerakan Kambers di sana demi menjaga keseimbangan Lingkungan “. ucapnya

Lebih lanjut Kepala BNN Kabupaten Gorontalo Utara ini menjelaskan, bahwa koordinasi dan kerjasama akan terus di bangun bersama Kambers Kabupaten Gorontalo demi suatu tujuan penghijauan dan kebersihan lingkungan.

” Sudah tentu kami Kambers Gorut akan terus berkoordinasi dengan teman-teman Kambers di Kabupaten Gorontalo, agar kegiatan kami di Gorut lebih terarah lagi untuk Lingkungan “. jelas Ibrahim

Sementara itu, Panglima Kambers Kabupaten Gorontalo Sugandi Hamzah yang di dampingi Sekjend Syarifin Tuhala menerangkan, pihaknya akan terus konsisten demi cita-cita Kambers yang mulia.

” Cita-cita dan tujuan kambers yang fokus terhadap lingkungan ini yang akan terus kami jalankan, demi menjaga kelestarian alam “. terang Sugandi

Dirinya juga memaparkan, setelah terbentuknya Kambers di Gorontalo Utara juga akan segera membentuk Kambers di Kota Gorontalo demi kelestarian lingkungan.

” Insya Allah, dalam waktu dekat ini juga akan terbentuk gerakan Kambers di wilayah Kota Gorontalo, ini tujuannya sama yakni fokus pada persoalan lingkungan “. papar Sugandi(Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab