Fraksi Golkar Tak Hadiri Paripurna, Nelson Pomalingo Angkat Bicara

770

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo angkat bicara terkait ketidak hadirnya Fraksi Golkar pada Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Pengambilan Keputusan Bersama Bupati Gorontalo dan DPRD Kabupaten Gorontalo terhadap R-APBD tahun 2022.

“Saya juga belum tau kenapa Fraksi Golkar tidak hadir, tapi mudah-mudahan mereka tidak hadir karena ada sesuatu halangan. Saya positif tingking saja karena saya tidak tau masalahnya apa”,ujar Nelson saat diwawancarai usai rapat paripurna, Kamis (25/11/2021).

Suasana rapat paripurna R-APBD tahun 2022 yang tidak dihadiri Fraksi Golkar.

Dirinya ingatkan pembahasan APBD tahun 2022 sudah melalui mekanisme dan regulasi yang berlaku di DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Tapi saya ingatkan pembahasan ini sudah dilakukan dengan sesuatu yang benar, Ini demi kemaslahatan masyarakat semua olehnya kita harus setujui bersama apa lagi dalam rangka kadou hari ulang tahun Kabupaten Gorontalo”,tegas Nelson.

“Sampai dengan hari ini dengan Fraksi Golkar melalui Koalisi yang ada kami tidak ada problem, Soal kalau ada hal yang kecil apa lagi hanya perorangan jangan dibawa menjadi Fraksi atau semuanya”, lanjut Nelson.

Bupati dua periode ini menuturkan, tidak ada masalah secara pribadi maupun Koalisi dengan Fraksi Golkar.

“Kan biasa di Fraksi lain juga mungkin ada senang begini tapi juga hadir semua, jadi pada intinya saya tidak tau masalahnya dimana yang kedua saya merasa diri tidak ada masalah”,turur Nelson.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab