Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan, Idris Usuli Apresiasi Bawaslu Kabupaten Gorontalo

97

Kabupaten Gorontalo,- Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo yang juga sebagai Tim Pemeriksa Daerah (TPD) Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Gorontalo Idris Usuli mendukung pertandingan persahabatan Futsal yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Sabtu (27/03/2021).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Gorontalo tersebut adalah ruang bagi sesama penyelenggara pemilu untuk bersinergi menjalin soliditas dan mempererat tali silaturahim pasca penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020.

“ Kegiatan hari ini adalah kegiatan yang positif dan juga salah satu ruang komunikasi untuk menjalin soliditas antara penyelenggara pemilu khususnya KPU dan Bawaslu yang ada di Provinsi Gorontalo “. ujar Idris

Idrus Usuli

Dirinya juga menjelaskan, bahwa akan terus mendukung serta memberikan ruang kepada seluruh penyelenggara pemilu yang ada di Provinsi Gorontalo untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif di luar jam kerja seperti yang dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

” Harapanya semoga kita semua tetap sehat walaupun ditengah situasi pandemi covid-19, silaturahmi melalui olahraga seperti saat ini tetap harus dilakukan dan kedepan semakin bersinergi “. jelas Idris

Terakhir, Idris meminta pada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Gorontalo untuk bertanding dengan santai dan enjoy.

” Bermain santai saja, karena ini pertandingan persahabatan bukan seperti pertandingan sesungguhnya”. pintanya (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab