Gelar Rapat Kerja, Bawaslu Kabupaten Gorontalo Bahas Program Dan Kegiatan

197

RELATIF.ID, GORONTALO__Bawaslu Kabupaten Gorontalo gelar rapat kerja bersama jajaran pimpinan dan pegawai bahas susunan program dan kegiatan Tahun Anggaran 2022, Rabu (19/01/2022).

Rapat kerja ini merupakan tindak lanjut hasil rapat bersama Bawaslu Kabupaten/Kota dengan Bawaslu Provinsi Gorontalo terkait Program Kerja Anggaran Tahun 2022 dan penyusunan perjanjian kinerja serta penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN).

Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Wahyudin M. Akili menyampaikan, bahwa dalam pemanfaatan anggaran tahun 2022 agar dapat digunakan secara wajar dan rasional.

“Kegiatan yang dilaksanakan harus berbasis output yang terukur, Intinya jangan ada kegiatan yang dilaksanakan tidak ada outputnya. Apalagi kegiatan yang dilaksanakan tidak termasuk dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB)”, Ujarnya.

Olehnya, Wahyudin menegaskan kepada seluruh jajaran Pimpinan dan Pegawai untuk segera menyusun Rencana Kerja yang didasarkan pada Petunjuk Operasional Kegiatan (POK).

“Ada beberapa kegiatan yang urgen harus segera dilaksanakan misalnya penataan administrasi keuangan dan kesekretariatan dan sebagainya”,Tegasnya.(Sten/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab