Gelar Wisuda Ke II, Ini Pesan Prof. Amir Rektor UNU Gorontalo

291

Ratusan mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo resmi mengikuti wisuda angkatan ke II di Gedung GCC, Gorontalo, Kota Gorontalo.

Mahasiswa yang berhak menyandang gelar Sarjana Strata Satu (S1) itu terdiri dari Program Studi
S1) Teknik Mesin, S1) Arsitektur, S1) Teknik Lingkungan, S1) Statistika, S1) Ilmu Hukum, S1 ) Kesejahteraan Sosial, S1 ) Studi Pemerintahan, S1) Sosial Ekonomi Perikanan, S1) Konservasi Hutan, D4) Terrapi Gigi dan S1) Psikologi

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Amir Halid, M.Si Rektor (UNU) Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati serta orang tua yang sudah mendidik anak-anak mereka hingga menjadi sarjana.

“Kepada para wisudawan Rektor berpasan jika anda mau bekerja Anda pasti dapat bekerja tapi kalau anda tidak mau bekerja pasti anda tidak akan dapat pekerjaan artinya jangan pilih-pilih pekerjaan ini pesan saya, imbuhnya, Selasa (26/12/2023).

Selain itu, Rektor yang dikenal ramah itu berharap, lulusan UNU Gorntala dapa bersaing didunia kerja dengan kemampuan dan kompetensi yang telah didapatkan selama kuliah, barangkali dia sarjana terapi gigi tapi mungkin bisa jadi seorang politisi Mungkin dia menjadi seorang birokrasi atau apa itulah yang nanti digeluti oleh anak-anakku.

kadang saya bercanda dengan teman-teman belajar ilmu hitam saja berguna saudara-saudara bergurua di Gorontalo di sana di Gunung Boliyohuto setelahnya pergi ke Jakarta menjadi depkolektor Insya Allah jadi kaya. ucap Rektor sambil bercanda.

Amir Halid Menuturkan sejak saya dilantik 19 Oktober lalu berjalan sekitar 3 bulan ini, kami beberapa hal telah kami lakukan yang paling utama itu adalah konsolidasi ke dalam, Saya terus mengupdate dan meyakinkan teman-teman dosen di Universitas Nahdlatul Ulama untuk terus meningkatkan mutu ilmiah kita lewat tulisan-tulisan ilmiah serta tak kalah penting kita terus pacu yaitu mutu dari lulusan UNU Gorontalo itu sendiri.

Saat pengukuhan Wisudawan dan Wisudawati Rektor UNU Gorontalo berharap Almuni UNU Gorontalo mampu mengembangkan diri menjadi pribadi yang profesional dan berakhlak mulia menjunjung tinggi nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jamaah serta menjaga nama baik Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo.

“Dengan mengucapkan syukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala pada hari ini tanggal 26 Desember 2023 atau 13 Jumadil Akhir 1445 Hijriyah saya Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo dengan ini mengukuhkan saudara-saudari sebagai lulusan Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo Saya berharap saudara-saudari mampu untuk mengembangkan diri menjadi pribadi yang profesional dan berakhlak mulia menjunjung tinggi nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jamaah serta mampu menjaga nama baik Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo yang kita cintai Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan petunjuk kepada saudara-saudari sekalian dalam pengabdian kepada agama Musa dan bangsa Amin ya robbal alamin”

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab