Helmi Hippy : Stop Mengumbar Aib Orang, Mari Bersama Jaga Daerah

124

Kabupaten Gorontalo,- Berkenaan banyaknya pemberitaan soal dugaan hubungan terlarang yang dilakukan oknum pejabat yang bertugas di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo (Kabgor) menuai perhatian publik.

Kepada awak media tokoh masyarakat Kabgor, Helmi Hippy menyayangkan sikap para oknum yang banyak mempolitisir kasus tersebut, oleh karena itu dirinya mengajak setiap elemen saling bekerja sama dalam memahaminya.

“Situasi ekonomi kita sedang sulit dimasa pandemi ini, jadi tolonglah mari kita jaga bersama daerah ini,” ujarnya, Jumat (19/02/2021).

Selanjutnya, ketua KONI Kabgor memaparkan, terkait ranah sanksi maupun keadilan yang akan dialami oknum-oknum terkait sudah ada yang mengatur.

” Urusan penegakan hukum itu ranahnya aparat penegak hukum, kita janganlah menghakimi seseorang diluar peradilan, yang saya takutkan ini akan merembet lebih luas , akan ada gesekan dari kelompok – kelompok yang pro dan kontra kalau itu terjadi siapa yang bertanggung jawab? Ujung-ujungnya kita juga yang rugi, jadi marilah saling menjaga sikap untuk tidak saling memprovokasi,” ungkap Helmi

Sementara itu, Ketua GSPI Provinsi Gorontalo Rolly Maku, dirinya berharap setiap elemen harus bisa memposisikan kejadian ini dalam kedudukanya demi kondusifnya daerah.

“Harapannya, Kita harus bisa memposisikan diri dalam menilai hal ini, kita serahkan semuanya pada aturan yang ada, intinya kita harus bersepakat dalam hal menjaga daerah kita tetap aman dan damai , kedepankan Azas praduga tak bersalah,” harapnya (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab