Ini Nama-Nama Calon Kandidat Ketua MD KAHMI Kabgor Yang Mulai Diaspirasikan

556

RELATIF.ID, GORONTALO_Walaupun sedikit terjadi dinamika akhirnya pengurus MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), Sabtu (05/06/2021).

Dan saat ini kepanitiaan Musda sudah terbentuk melalui rapat yang dilakukan pada Jum’at (04/06/2021). Dan rencanaya Musda akan di gelar pada bulan Juli mendatang.

Setelah terbentuk kepanitiaan Musda, beberapa nama calon kandidat ketua MD KAHMI mulai di aspirasikan, bahkan diantaranya mulai melakukan komunikasi-komunikasi ke beberapa kader KAHMI. Adapun nama-nama yang di aspirasikan diantaranya:

Kanda Irawan Huntoyungo
Kanda Manaf Hamzah
Kanda Sumanti Maku
Kanda Haris Suparto Tome
Kanda Manto Rahmola
Kanda Arifin Suaib
Kanda Sofyan Ishak
Kanda Eman Mangopa
Kanda Rahmat Hasan
Kanda Rusdianto Tone
Kanda Saripudin Bano
Kanda Wahyudin M. Akili
Kanda Riyon W. Ali
Yunda Dewi R. Nani
Kanda Djamal Moodoeto
Kanda Yusuf Husain

“Setelah kami cermati nama-nama ini yang mulai muncul untuk di usung oleh kader-kader maju sebagai kandidat ketua KAHMI”, ujar Yosep Ismail anggota KAHMI Muda Kabupaten Gorontalo.

Dirinya juga menjelaskan, siapapun yang memimpin KAHMI kedepan yang terpenting adalah keberpihakan yang totalitas pada misi keumatan dan kebangsaan.

“Siapa saja yang terpilih nanti, bagi kami yang utama Musda dulu dilakukan, semua kandidat terbaik dan berkualitas karena kader HMI sudah teruji. Apalagi kandidat-kandidat yang diaspirasikan ini memiliki keahlian masing-masing di bidangnya “, jelas Yosep. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab