Jujur Showroom Event, Suzuki Gorontalo Bongkar Diskon Hingga Puluhan Juta Rupiah

Suzuki Gorontalo – PT. Nenggapratama Internusa (NPI) memberikan promo khusus pekan. Promo yang diberikan berupa promo dengan DP paling murah mulai 5% dan cabutan udingan hingga extra bonus diskon puluhan juta rupiah “Lumayan Bisa Ngirit Budget

30

Suzuki Gorontalo – PT. Nenggapratama Internusa (NPI) memberikan promo khusus pekan. Promo yang diberikan berupa promo dengan DP paling murah mulai 5% dan cabutan udingan hingga extra bonus diskon puluhan juta rupiah “Lumayan Bisa Ngirit Budget”.

Promo ini bisa didapatkan pelanggan yang membeli atau memesan unit Suzuki pada Showroom Event Jujur Juni Juara Promo, Sabtu (15/06/2024).

PIC Marketing & TFT Muhammad Abdy menuturkan Melalui Showroom Event Jujur, PT NPI Gorontalo menawarkan program yang memudahkan calon konsumen Suzuki mendapatkan produk terbaru. Lewat promo “Jujur” Juni Juara Promo”, calon konsumen berkesempatan mendapatkan program pembiayaan menarik, serta hadiah langsung. Program ini diberikan untuk model kendaraan Suzuki yakni All New Ertiga, XL7, Baleno dan New Carry Pick up.

Selain itu Calon konsumen berkesempatan mendapatkan promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan beragam pilihan tenor cicilan.

Sebagai penambah untung bagi calon konsumen, Suzuki juga memberikan Voucher Belanja Jutaan Rupiah dan hadiah undian berupa barang Elektroting TV, Smartphone Android dan hadiah lainnya yang tak kalah menarik. terang Abdy.

Abdy menungkapkan Event ini menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh penggemar Suzuki dan para pencinta mobil suzuki. Calon konsumen bisa langsung berinteraksi dengan perwakilan Suzuki untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk, serta mengajukan pertanyaan mereka mengenai mobil yang diminati.

Harapannya Adanya melalui Event ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki untuk menemani mobilitas sehari-hari,” ungkap Abdy dalam keterangan resminya.

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab