Sudah Kantongi 16 Medali Emas 17 Perak Dan 17 Perunggu, Tim Porprov Kabupaten Gorontalo Makin Optimis Raih Juara Umum

174

RELATIF.ID – Sdah mengantongi 40 Medali baik Emas, Perak dan Perunggu, tim Pekan Olahraga Remaja Provinsi (Porprov) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) makin optimis dan percaya diri untuk tampil menjadi juara umum dalam iven resmi tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabgor Irawan Huntoyungo kepada awak Media dimana menurutnya, apa yang menjadi target dalam kompetisi ini perjuangan dari para atlit masing-masing cabang olahraga dalam meraih prestasi patut mendapatkan apresiasi dari semua masyarakat Kabgor.

“Mari kira mendoakan bersama, semoga apa yang kita cita-citakan dalam meraih juara umum dapat tercapai, karena ini akan menjadi satu kebanggan kita bersama,” ucap Irawan.

Sementara itu M Ilman menjelaskan dari 40 Medali yang berhasil direbut masing-masing 16 Medali Enas yang diraih oleh Cabang Karate 4 medali, Tenis Meja 3 medali, Takraw 2 medali, Billiard 2 medali, Catur 1 medali, Pencak silat 1 dan Taekwondo 3 medali.

Kemudian untuk Medali Perak dikatakannya masing masing diraih oleh cabang Karate 6 medali, Billiard 2 medali, Esport 1 medali, Pencak silat 3 medali dan Tenis meja 2 medali serta GateBall 2 medali.

Kemudian Ilman menambahkan untuk Medali Perunggu masing-masing dipersembahkan oleh Karate 7 medali, Billiard 1 medali, Esport 1 medali, Catur 1 medali, Pencak silat 3 medali, Tenis meja 1 medali , serta GateBall 2 medali dan Taekwondo 1 medali.

“Ini baru perolehan sementara sampai dengan hari ini Selasa (20/12/2022) yang berhasil diraih oleh tim Kabgor dalam Porprov tahun ini. Semoga ini akan lebih memotivasi atlit lainnya dalam mendulang medali terutama Emas demi mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama, sebagai juara umum dalam turnamen bergengsi ditingkat provinsi ini,” harap Illo panggilan akrab dari M Ilman. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab