Kembali Nahkodai Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo : Mari Bersatu Membangun Daerah

36

Kabgor,- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo terpilih Prof. Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto.,ST resmi dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Proses pelantikan ini berlangsung di rudis Gubernur Gorontalo juga di ikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni Kabupaten Pohuwato dan Bone Bolango. Jum’at, 26/02/2021

Di temui usai pelantikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjelaskan, selain fokus pada penanganan dan pencegahan Covid-19 juga fokus pada infrastruktur lingkungan hidup.

” Seratus hari kedepan kita akan lakukan konsolidasi dan untuk lingkungan hidup kita fokus pada pencegahan banjir dan lainnya, Infrastruktur yakni seperti jalan bendungan dan sebagainya “. Jelasnya

Dan setelah proses pelantikan Bupati yang bergelar Profesor ini meminta pada seluruh lapisan masyarakat untuk kembali bersatu membangun Kabupaten Gorontalo.

” Saya berharap banyak untuk itu mari kita bersatu, karena kurang lebih selama 5 bulan terjadi kotak-kotak sekarang kita membangun Daerah karena ini semangat kita “. pinta Nelson Pomalingo (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab