Semangat Dan Doa Orang Tua Jalan Kesuksesan Wabub, Hendra Hemeto

198

Kabgor,- Usai dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Gorontalo, Bupati dan Wakil Bupati, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto kembali ke kediaman masing-masing untuk bertemu keluarga dan tim pendukung, Jum’at (26/02/2021).

Untuk Wakil Bupati (Wabub) Gorontalo Hendra Hemeto memilih berziarah ke makam ibunda almarhumah Hj. Nun Otuhu Hemeto Didampingi istri Fatra Sunge dan anak, Hendra langsung mendatangi makam ibunda yang terletak di belakang kediaman orang tuanya, di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto.

Ditemui usai ziarah itu Hendra Hemeto mengungkapkan sengaja mengunjungi makam ibunda, sebagai bentuk rasa syukur karena dirinya bisa mendapat amanah dari rakyat Kabupaten Gorontalo.

“ Saya ingin berdoa untuk ibu, saya sampai dititik ini berkat ibu, walaupun beliau tidak ada lagi di sini, tapi semangatnya membuat saya kuat dan berjuang di Pilkada kemarin”. Ungkapnya

Di momen pelantikan, kata Hendra dirinya ingin sekli sesegera mungkin berziarah ke makam almarhumah ibundanya.

“ Karena itu, sejak dilantik tadi saya sangat ingin ke sini,” katanya

Selain itu Hendra juga menuturkan, dirinya ingin bertemu dengan sang ayah Saleh Hemeto atau yang akrab di sapa om Deka.

“Juga sekaligus meminta restu pada ayah saya, beliau yang selalu mendukung saya, dan akan selalu menjadi panutan saya “. tutur Hendra (R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab