Lewat Panen Hadiah Simpedes, BRI Branch Limboto Manjakan Nasabah Dengan Hadiah Menarik

263

RELATIF.ID, GORONTALO__ Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Limboto kembali gelar panen hadiah Simpedes periode 2 (dua) 01 September 2023 s/d 29 Desember 2024. Sabtu (08/06/2024).

Nasabah pengguna Simpedes BRI Limboto

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu rumah makan ternama di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, yang dihadiri langsung Asisten III Setda Kabupaten Gorontalo, Haris S. Tome dan PGS. pimpinan cabang BRI Limboto, Ardhanny Bagus Pinuntun serta Kapolsek Limboto, Iptu Suprapto.,SIP juga para nasabah BRI.

Untuk grand prize pada panen hadiah Simpedes periode 2 ini adalah satu unit mobil honda Brio Satya juga beberapa hadiah undian dan door prize lainnya yang sangat memanjakan nasabah BRI.

Pimpinan cabang BRI Limboto, Ardhanny Bagus Pinuntun menyampaikan, hari ini pihaknya melakukan panen hadiah Simpedes sementara 2 tahun 2024, periode dari 1 September 2023 sampai dengan 29 Februari 2024.

Asisten III Haris S. Tome mendampingi Pimpinan cabang BRI Limboto.

“Pelaksanaan ini pasti tidak terlepas dari support pemerintah daerah, kemudian dinas sosial provinsi, dan pastinya aparat kepolisian sebagai Saksi,” ujar Ardhanny Bagus Pinuntun.

Ia mengatakan, di periode ini, pihaknya menghadiahkan door prize satu unit mobil honda Brio Satya dan hadiah lainnya kepada pemenang Simpedes.

“Di mana memang penyimpanan di BRI limboto sendiri, kita ada 15 unit kerja yang membawa BRI unit, itu total simpanannya hampir 400 Miliyar,” katanya.

Nasabah pemenang Simpedes

Ia juga menjelaskan, Untuk hadiah atau door prize satu unit mobil honda Brio Satya dihadiahkan kepada pemenang tabungan atau simpanan terbanyak, serta poin tertinggi.

“Jadi artinya kami memohon kepada seluruh nasabah penabung, penyimpanan dalam bentuk Simpedes, terus tingkatkan saldonya. Semakin banyak saldonya, semakin banyak poinnya,” ungkapnya.

Ardhanny mengungkapkan, cara untuk nasabah agar mendapatkan hadiah tersebut, dengan terus melakukan to up, semakin banyak poin yang didapat.

“Setiap kelipatan 100 ribu, itu bisa mendapatkan 1 poin undian. Misalnya, pada saat tanggal 29 di bulan Maret ada pemakaian, maka poinnya tetap termasuk dalam pada poin sebelumnya, artinya poin tersebut masi tetap terhitung pada poin sebelumnya,” jelasnya.

pimpinan cabang BRI Limboto, Ardhanny Bagus Pinuntun dan Asisten III Setda Kabupaten Gorontalo, Haris S. Tome

Sementara itu, Asisten III Setda Kabupaten Gorontalo, Haris S. Tome mengatakan, bahwa Bank BRI ini tumbuh bersama rakyat Indonesia, hampir semua wilayah yang ada di Indonesia pasti ada Bank BRI disana. Dengan begitu, pemerintah daerah terus mendukung Bank BRI disetiap inovasi-inovasi yang dihasilkan.

“Jadi BRI pada dasarnya adalah motor utama penggerak roda ekonomi bangsa ini, sehingga mari sama-sama kita mendukung BRI ini dan mengajak kepada seluruh warga gorontalo, Khususnya Kabupaten Gorotalo untuk sama-sama bisa ikut membuka rekening di Simpedes,” tukas Asisten III Setda Kabupaten Gorontalo, Haris S. Tome

Pewarta: Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab