Salurkan Bantuan Dari Wakil Ketua DPR-RI, Rustam Akili Sebut Rachmat Gobel Pemimpin Yang Benar-Benar Mengabdi

98

RELATIF.ID, GORONTALO___Wakil ketua DPR-RI, H. Rachmat Gobel melalui Staf khususnya Dr. Rustam Hs. Akili salurkan bantuan pada masyarakat dan beberapa partai politik yang ada di Gorontalo.

Penyerahan bantuan oleh Dr. Rustam Hs. Akili pada ketua Partai PKS Kabupaten Gorontalo.

Seperti halnya di Kabupaten Gorontalo, DPD Partai PKS dan masyarakat terima bantuan berupa beras dan lainnya dari H. Rachmat Gobel yang diberikan Staf Khususnya, Jum’at (01/04/2022).

Warga yang telah menerima bantuan dari Wakil ketua DPR-RI.

Berkaitan dengan penyerahan bantuan ini, Dr. Rustam Hs. Akili menyampaikan, jika ini berkaitan dengan kemakmuran masyarakat Indonesia khususnya di Gorontalo.

“Beliau (Rachmat Gobel.red) pada kampanyenya di tahun 2019 beberapa kali mengatakan saya mengangkat derajat masyarakat Gorontalo dan saya tidak akan memberikan meya-meya kepada rakyat yang memilih saya, tapi kalau saya terpilih insya Allah 5 tahun bersahabat dengan rakyat”,ucap Rustam sembari meniru ucapan Rachmat Gobel.

Antusias warga menerima bantuan yang diserahkan staf khusus wakil ketua DPR-RI.

“Dalam perjalanan pak Rachmat terpilih anggota DPR-RI sampai hari ini, setiap tahun maupun setiap reses pasti ada yang dia berikan pada rakyat dan beliau tidak pernah pilih-pilih jika yang dapat bantuan harus NasDem tapi semua dapat”.tambah Rustam.

Mantan ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini menuturkan, jika komitmen, karakter, kejujuran dan rasa tanggung jawab Rachmat Gobel tidak dimiliki pemimpin lainnya.

“Saya ini sudah cukup lama berpolitik dan saya temukan sosok ini yang dalam dirinya tinggal mengabdi, maka selalu dia bicara harkat dan martabat rakyat kita jaga. Dan tadi terlihat komitmen PKS terus sama-sama dengan kita dan rakyat bukan sekedar warga Kelurahan Dutulanaa tapi juga ada dari Kelurahan lainnya”,Katanya.

“Kalau ada kita bagi, kalau tidak ada kita tidak janji. Ini semua adalah uang pribadi pak Rachmat Gobel ada juga disaat-saat tertentu beliau menyampaikan bantuan melalui CSR dengan Mitra.”ungkap Rustam.

Sementara itu, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Gorontalo, Rizal Baja menerangkan, untuk persahabatan PKS dan partai Nasdem bukan hanya pada saat Pilkada namun bersahabat dalam momentum apa saja.

“Kami selalu membangun komunikasi yang bagus dengan partai Nasdem dan kami berharap PKS dan Nasdem tetap terus bersama-sama dalam momentum-momentum politik seperti Pilkada baik di Pilgub, Pilkada Kabupaten/Kota bahkan sampai di Pilpres”,ungkap Rizal.

Rizal Baja (kiri) saat menerima bantuan yang diserahkan Dr. Rustam Hs. Akili (kanan).

Menurutnya, dengan take line pada saat Rakernas beberapa waktu lalu yakni Transformasi dan Kolaborasi menjadi spirit untuk berhikmat membangun untuk bangsa.

” Karena memang dari pusat komunikasi PKS dan Nasdem komunikasinya bagus, pada intinya kami dari pimpinan pusat diminta untuk terus membangun komunikasi dengan semua termasuk lintas partai.”tutur Rizal.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab