Sehari Jadi Buron Akhirnya, Pelaku Pembacokan Pimpinan Media Online Berhasil Dibekuk Polisi

352

RELATIF.ID, GORONTALO__Pelaku pembacokan terhadap jurnalis di Provinsi Gorontalo berhasil diamankan oleh gabungan Tim Khusus yang dibentuk oleh Kapolda Akhmad Wiyagus pada, Sabtu malam (26/06/2021).

Kedua pemuda yang membacok Pemimpin Redaksi (Pimred) media Butota.id, Jeffry As. Rumampuk itu berhasil dibekuk anggota polisi setelah satu hari menjadi buron.

Kedua pelaku setelah dibekuk team gabungan polisi, langsung di giring ke kantor Polres Gorontalo Kota bersama barang bukti yang sudah di amankan.

Adapun barang bukti yang di amankan sebagai berikut, Satu unit sepeda motor, baju pelaku saat melakukan pembacokan dan satu badik panjang.

Sebelumnya diberitakan, Jeffry As. Rumampuk yang merupakan pimred Butota.id itu dibacok oleh kedua orang tak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam berupa lilang (Samurai) dijalan Raja Eyato Kelurahan Molosipat W Kota Gorontalo, Jumat (25/06/2021) hendak mengantarkan isterinya ke dokter kandungan.

Dan selain mengamankan pelaku, pihaknya kepolisian Polres Gorontalo Kota juga meminta keterangan lebih lanjut (BAP_Red) pada isteri korban Andriani R. Karnain dan beberapa saksi lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan team RELATIF.ID belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Polres Gorontalo Kota. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab